Penginapan Umbul Sidomukti - Putra Goa Pindul Pemesanan Utama Gua Pindol
Headlines News :
Home » , , , » Penginapan Umbul Sidomukti

Penginapan Umbul Sidomukti

Written By Provider Wisata on Selasa, 30 Agustus 2016 | 02.12

PENGINAPAN Umbul Sidomukti

Pesona Lereng Gunung Ungaran Semarang


Nikmati liburan keluarga Anda di Pondok Wisata Umbul Sidomukti. Suasa tenang, hening jauh dari keramaian, gemerlap lampu kota semarang yang indah memiliki sensasi tersendiri. Hamparan lembah dan persawahan dapat dinikmati dari balik jendela kamar di pondok wisata Umbul sidomukti. Bangunan dengan konsep modern minimalis, sangat nyaman dan alami.
Istirahat dengan di temani bunyi jangkrik yang saat ini sudah jarang kita dengar dan juga semilir angin yang sejuk. Atap yang langsung menerawang ke langit  dan lihatlah bintang-bintang yang bertaburan.  Di pagi hari, Sun rise sudah mengintip dari balik jendela kamar dan nikmatilah hangatnya mentari pagi. Pikiran anda akan fresh dan kembali semangat untuk beraktifitas.

Pondok Wisata    
Dengan tag line “family fun resort” ,Pondok Wisata merupakan salah satu penginapan di umbul sidomukti dengan kapasita besar, penginapan ini memang lebih diutamakan dengan untuk keluarga dan group. Ada 4 type room :
Deluxe Room
Merupakan type room dengan view kota ungaran dan paling dekat dengan area kolam renang. Garden roof untuk duduk santai menikmati suasana pegunungan yang sejuk dan indah. Kapasitas maksimal sampai 4 orang, Terdiri dari 2 bed double ( 1 bed di lantai bawah dan 1 bed double di lantai atas),
fasilitas yang kami berikan : welcome drink, Sarapan pagi, Ketel elektrik, LED TV, Free acces ke area wisata & pondok kopi, hot & cold water, free wi-fi, dll

Superior Room
Merupakan type room yang hampir sama dengan deluxe, Perbedaannya di superior room tidak terdapat garden roof, TV Flat, view persawahan.
Standard Room
Type kamar paling ekonomis, dengan 2 pilihan bed (4 bed single atau 2 bed double).
Fasilitas yang kami berikan welcome drink, Sarapan pagi, Ketel elektrik, LED TV, Free acces ke area wisata & pondok kopi, hot & cold water, free wi-fi.
Family Room
Kamar dengan kapasitas besar (sampai 8 orang), sangat cocok untuk anda yang berkeluarga besar. Garden roof yang cukup luas. Terdapat Kamar mandi dengan 2 shower 2 closet.
Fasilitas yang kami berikan welcome drink, Sarapan pagi, Ketel elektrik, LED TV, Free acces ke area wisata & pondok kopi, hot & cold water, free wi-fi.


Villa Pondok Kopi    

Menikmati secangkir kopi bersama dengan nuansa alami, sungguh sangat menyejukkan hati. Pondok kopi umbul sidomukti merupakan salah satu lokasi yang wajib di kunjungi, selain menikmati aneka minumak kopi, kami juga menyajikan snack dan makanan.
Bagi pecinta fotografi, pasti tak akan rugi untuk mengunjungi pondok kopi. Duduk sambil merenung mencari inspirasi, inilah tempat yang akan mengilhami.
Terdapat 2 type villa :
Villa Alamanda & Bougenville
Merupakan villa dengan model rumah minimalis, kapasitas bias sampai dengan 4 orang. Dari kamar satu dengan kamar lainnya dipisahkan dengan pintu geser, Fasilitas yang kami berikan welcome drink, Sarapan pagi, Ketel elektrik, LED TV, Free acces ke area wisata, hot & cold water, Teras pribadi dan free wi-fi.

Villa Cempaka, Dahlia dan Edelweis
Rumah yang lebih besar dari villa alamanda dan bougenville, terdapat ruang tamu untuk berkumpul, kamar utama terdapat 1 bed double dan kamar lainnya terdapat twin bed single.

Rumah-rumah kecil di bangun di lereng jurang, dihiasi lembah nan hijau. Bagi anda yang ingin honeymoon, menikmati malam privacy anda disinilah tempatnya. Kami menyediakan 5 villa dengan gaya minimalis.

Homestay Pinus    
Rumah yang berada di tengah-tengah ladang sayur mayur, serasa kita hidup di pedesaan yang asri. Fasilitas yang di berikan 2 kamar tidur (1 kamar kapasitas 6 orang, 1 kamar kapasitas 2 orang), TV, Ruang Keluarga, Teras, Dapur dan toilet.

Camping Ground    
Ayo lewati malam ditemani api unggun dan kepungan kabut, jadikan malam ini pengalaman berkesan buat anak-anak yang kian terpisah dari alam.
 
 Ajak mereka camping disini. Tersedia kamar mandi, toilet, dan kolam renang alami dengan denga fasilitas plus. Keamanan terjaga dan kebersihannya pun terjaga.

Mari yang ingin ke Umbul Sidomukti bisa menghubungi kami, ^_^

Telp. / SMS / SMS 085 643 455 685 
BBM 7A722B86


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Putra Goa Pindul Pemesanan Utama Gua Pindol - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya