Homestay dan Catering di Gua Pindul Yogyakarta - Putra Goa Pindul Pemesanan Utama Gua Pindol
Headlines News :
Home » » Homestay dan Catering di Gua Pindul Yogyakarta

Homestay dan Catering di Gua Pindul Yogyakarta

Written By Provider Wisata on Senin, 17 Agustus 2015 | 05.49


Homestay dan Catering di Gua Pindul Yogyakarta
Paket Wisata Menuju Perut Bumi


Untuk memudahkan para wisatawan dalam berkunjung ke Gua Pindul kami menawarkan berbagai macam pilihan

Menu Catering dari harga Rp. 10.000,00 - Rp. 25.000,00 -> Paket Mewah
Homestay dari harga Rp. 35.000,00 per orang per malam -> Paket Mewah

atau juga bisa memesan tiket Masuk Gua Pindul dan Rafting Sungai Oya di tempat kami.
Untuk rombongan bisa kami berikan harga khusus dan bersaing ^_^

Untuk booking dan konsultasi paket silahkan untuk menghubungi
085.643.455.685 atau di BBM 7A722B86
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Putra Goa Pindul Pemesanan Utama Gua Pindol - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya