Gua Pindol Yang Tak Terlupakan - Putra Goa Pindul Pemesanan Utama Gua Pindol
Headlines News :
Home » , , » Gua Pindol Yang Tak Terlupakan

Gua Pindol Yang Tak Terlupakan

Written By Provider Wisata on Kamis, 31 Desember 2015 | 04.04



Gua Pindul, Wisata Berkesan di Yogyakarta
Wisata Seger di Yogyakarta foto kami ambilkan dari www.google.com

Siapa yang belum pernah mendengarkan keindahan Gua Pindul di Gunungkidul Yogyakarta ?? maka pastilah anda kami sampaikan Kurang Piknik :) :)

Karena ketenaran gua Pindul sebagai salah satu wahana wisata alam tidak diragukan lagi keelokannya sehingga tidak perlu lama Gua Pindul sudah menjadi salah satu tujuan wisata utama di Yogyakarta.

Kami sampaikan bahwa untuk memasuki Gua Pindul para wisatawan perlu mengocek beberapa puluh ribu rupiah untuk mendapatkan beberapa fasilitas yang sudah sekretariat persiapkan,

Diantara fasilitas yang kami persiapkan adalah :
  1. Transportasi Lokal
  2. Pemandu Lokal
  3. Asuransi
  4. Minuman
  5. Ban Pelampung
  6. Pelampung
Untuk menikmati keindahan Gua Pindul ada beberapa kali pengeluaran, yakni :
  1. Tiket Masuk Kawasan Wisata (semua yang masuk kawasan wisata dikenai biaya ini sesuai Perda Gunungkidul)
  2. Tiket Masuk Gua Pindul (hanya dikenakan kepada yang masuk ke Gua Pindul dan sudah include dengan fasilitas yang kami sebutkan di atas)
  3. Toilet (termasuk pengeluaran pribadi)
  4. Titip Tas (di tempat kami gratis namun ada beberapa sekretariat yang memungut biaya)
  5. Fotografer (termasuk pengeluaran rombongan yang bisa dinegosiasikan)
  6. dan pembiayaan lainnya yang bersifat sebagai tambahan dan penunjang.
Adapun bagi para calon wisatawan yang membutuhkan informasi ataupun ingin melakukan reservasi bisa menghubungi kami di nomor 

085.643.455.685 # 7A722B86

Office :
Tambakbayan VI No. 01 Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta 55281

Kami melayani,
  • Konsultasi dan Reservasi,
  • Pemesanan Catering,
  • Pemesanan Transportasi (Bus, Avanza, Inova, Xenia, ELF Long, ELF Short dan lainnya)
  • Pemesanan Paket Wisata
  • dan lainnya :)
Paket Gua Pindul Termurah, Gua Pindul termeriah, Adventure team


















Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Putra Goa Pindul Pemesanan Utama Gua Pindol - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya